Hari Ini KWB Birukan 40 Kecamatan, Di Kabupaten Bogor

bogorOnline.com-Cibinong-

Hari ini 40 Kecamatan yang ada di Bumi Tegar Beriman resmi dilantik menjadi Karukunan Warga Bogor (KWB). Terlihat pula sekitar ribuan anggota tampak kompak mengenakan seragam berwana biru, serta ikat kepala sehingga suasan
di gedung Kesenian Pemda Cibinong menjadi biru.

Ketua KWB Kabupaten Bogor Dace Supriadi mengatakan, pelantikan saat ini adalah moment yang bagus untuk merekatkan warga Bogor kerena dalam KWB ini
adalah organisasi yang siapapun boleh ikut dan boleh masuk dalam usaha membangun Pemkab Bogor ke arah yang semakin maju.

“Sesuai cita-cita kita bersama menjadi kabupaten termaju di Indonesia,” kata Dace saat ditemui bogorOnline.com di lokasi Kamis (19/1/17).

Sambung Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin (AMY) menambahkan, pihaknya amat mendukung dengan KWB ini sabab bisa mempereratkan sesama masyarakat yang nyaah ka Bogor. Maka kedapanya dirinya ingin KWB ini bisa menjadi simbol dari Karukunan dan menjadi contoh yang baik sesuai dengan namanya.

“Dengan harapan dari saya jangan sampai terpancing dengan hal-hal yang bisa memecah belah, persatuan yang sudah dijaga dengan baik ini,” tamba Amy sapaan akrabnya.(rul)

Comments