Ini Dia Balon Walikota Bogor PPP Kubu Dzan Faridz 

Bogor – bogorOnline.com
Meskipun Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bogor memang masih sekitar setahun setengah kedepan. Akan tetapi sejumlah partai Politik sudah mulai meramaikan nama bakal calon kandidat. Salah satunya adalah Partai Persatuan Pembangunan Kubu Djan Faridz.

Sekjen DPC PPP Kota Bogor Kubu Djan Faridz Eman Suleman, menuturkan, pihaknya sudah memiliki Tiga nama yang akan dimunculkan, untuk dari internal adalah Ketua DPC PPP Kota Bogor, Deddy Sumarna, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Arghobie dan Walikota Bogor pertahana, Bima Arya Sugiarto. Selain ketiga nama tersebut, Eman pun menyebutkan nama ketua DPC PDI P Kota Bogor Dadang I Danubarata juga masuk dalam bursa pencalonan.

“Ini masih survei internal. Namun, nama-nama ini akan kami godok ke tingkat wilayah,” singkatnya, saat ditemui wartawan belum lama ini.

Sementara itu, di tempat terpisah, Deddy Sumarna ketika di konfirmasi melalui pesan singkat WA, dirinya mengakui bahwa pihaknya memang sudah mempersiapkan diri untuk maju dalam Pilwalkot Bogor.

“Saat ini, saya sedang konsolidasi ke tingkat bawah. Namun, kami pun menjunjung tinggi azas demokratisasi antar kader. Kami belum sepakat mengusung, hanya menyiapkan survei dahulu,” bebernya.

Deddy menambahkan, Bogor tak hanya butuh kader muda untuk memimpin jalannya roda pemerintahan, tapi yang cerdas serta santun dalam bersikap, serta piawai dalam mengambil segala kebijakan.

“Saya yakin Kota Bogor kedepan, jika dipimpin oleh Pemuda akan bisa lebih maju lagi, selain Bima Arya, nama Benninu pun tak kalah harumnya di masyarakat Bogor,” pungkasnya. (RzB).

Comments