Perumnas Cuek, Warga Perbaki Sendiri Saluran Air

PARUNGPANJANG- Sejumblah warga perumnas 2 Parungpanjang, membongkar jalan raya perumnas guna membenahi saluran air yang mampet. Perbaikan atas dasar inisiatif masyarakat tersebut, dilakukan di Jalan Raya Anggur 10, Desa parungpanjang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Menurut, Agus winaryo (42), semenjak ada truk tronton berlalu lalang melintas mengangkut bahan matrial ke perumahan Sentraland, jalan raya anggur 11, membuat air yang ke kali besarĀ  mampet. “bahkan kalau di Anggur 10 kerap banjir, saat intensitas hujan tinggi, lantaran saluran air yang mengalir kekali itu mampet, ketika hujan kita terkena banjir selutut orang dewasa,” katanya.

Padahal sambungnya, warga sudah melayangkan surat komplain ke-pihak Perumnas II Parungpanjang. “Sudah dua kali kita layangkan surat, agar segera di benahi saluran air yang kerap mampet dan membuat banjir, namun hingga saat ini belum ada tanggapan, ya terpaksa kita bongkar, ini merupakan hasil kesepakat warga,” kesalnya.

Saat bersamaan ketua RT, Yani menjelaskan, sudah 3 pihaknya melayangkan surat meminta bantuan agar saluran air diperbaiki. “tapi hingga saat ini belum ada realisasi oleh pihak perumnas, padahal kami selalu mengalami kebanjiran,” pungkasnya (mul).

Comments





Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0