Balon Bupati Bogor, Agus Salim : Siap Berikan yang Terbaik

 

CIBINONG – Bakal Calon Bupati Bogor, Agus Salim memastikan tidak akan menyia-nyiakan amanah dari partainya, yang mengusung dirinya sebagai bakal calon bupati Bogor 2018-2023. Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor itu berjanji akan memenuhi harapan masyarakat Kabupaten Bogor.
“kepercayaan adalah amanah, maka dari itu, kami dari PKS tidak akan menyia-nyiakan amanah,” ujarnya.

Agus yang merupakan pimpinan salah satu pondok pesantren di Cigombong Bogor tersebut, akan fokus untuk meyakinkan masyarakat eksternal PKS untuk mendukung calon yang diusung. “kalau internal kan sudah pasti mendukung keputusan partai, fokus saya keluar,” katanya

Agus mengaku tidak punya persiapan khusus untuk memenangkan kontestasi bakal calon di internal PKS. Menurut dia, posisinya sebagai pendakwah sudah cukup memberi keuntungan. “saya dijalur Syar’i, bisa melalui itu,” tandasnya.

PKS telah menetapkan empat bakal calon bupati Bogor pada pilbup 2018 mendatang. empat orang ini, yakni Wasto Sumarno, Ajid Muslim, Agus Salim dan Ida Farida Darwi. Keempatnya diberi waktu selama 6 bulan untuk berkampanye. Partai akan melakukan survei untuk menentukan satu orang calon yang akan diusung di Pilbup mendatang (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0