Barcelona Terancam, Kehilangan Messi

bogorOnline.com

Barcelona akan melakoni leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid pada Rabu (8/2/17) besok. Barca berpeluang lolos ke final setelah mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Namun ada kekhawatiran di kubu Barcelona, jika lolos ke final. Pasalnya mereka terancam kehilangan Lionel Messi pada partai puncak itu.

Barca dipastikan tidak akan diperkuat Messi di final Copa del Rey, jika pada laga besok mendapat kartu kuning. Akumulasi kartu akan membuat La Pulga absen di final.

Meski terancam terkena akumulasi kartu, pelatih Barcelona, Luis Enrique tampaknya tidak khawatir. Ia bahkan menegaskan akan tetap memainkan Messi pada laga besok.

Bukan cuma Messi, Jordi Alba dan Samuel Umtiti juga terancam terkena akumulasi kartu.

“Tidak (tidak takut mereka akan terkena akumulasi kartu). Karena saya yakin pemain kami tersebut dapat memahami situasi yang terjadi dengan sangat baik,” terang Enrique pada sesi jumpa media sebelum pertandingan, dikutip dari Soccerway.

“Saya juga merasa bahwa hal itu tidak akan mempengaruhi cara mereka dalam bermain. Bagi kami, hal yang paling penting adalah kami bisa mengalahkan Atletico dan melaju ke final,” tandasnya.

Pada laga ini, Barca tidak akan bisa menurunkan Neymar lantaran akumulasi kartu. Namu, sudah ada sejumlah pemain yang disiapkan oleh Enrique untuk menggantikan posisi pemain asal Brasil.

“Saya memiliki opsi lebih sedikit pada posisinya dibanding di lini tengah. Tapi ada beberapa pemain yang bisa dimainkan di sayap,” terangnya.(rul)

Sumber: pojoksatu.id

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.