Hari Ini Himpunan Pengusaha Nahdliyin Kabupaten Bogor Resmi Terbentuk, Dan Siap Bergerak

CIBINONG-
Hari ini jajaran pengurus DPC Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Kabupaten Bogor periode 2017-2020 resmi dilantik di gedung Serbaguna II Sekretariat Daerah (Setda) Cibinong Selasa (282/17).

Terlihat ratusan orang anggota HPN dari perwakilan diempat puluh kecamatan yang tersebar diwilayah Bumi Tegar Beriman serta Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia (RI) Muhammad Hanif Dhakiri, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin (Amy), Bupati Bogor, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Ketua DPC HPN Kabupaten Bogor, Lukmanudin mengatakan, pihaknya
akan mencoba mendorong para pelaku usaha untuk bangkit dan maju agar mampu bersaing dengan pelaku usaha lain di Pemkab Bogor sampai tingkat nasional.

“Sebab potensi usaha yang dimiliki keluarga Nahdatul Ulama (NU) saat ini juga tidak kalah bagusnya dengan usaha yang lain, sehingga patut didorong dan diwadahi oleh HPN agar lebih berkembang,” ujarnya di lokasi.

Sambung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin (Amy) menambahkan, dirinya mendukung dengan adanya pelantikan HPN tersebut untuk wadah bagi para pengusaha dan pelaku usaha Nahdatul Ulama. Supaya tidak hannya para pengusaha besar saja tetapi usaha kecil menengah juga harus berkembang.

“Ini adalah bentuk kepedulian
Nahdliyin dan saya juga bagian dari keluaraga NU, maka kegiatan ini amatlah bagus,” kata Amy sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Amy menambahkan, mudah-mudahan dengan berhimpunya para pengusaha ini bisa menambah semangat mereka. Untuk lebih giat lagi dalam berusaha demi
memajukan perekonomian. Kerena sebelum mengangkat ekonomi masyarakat luas lebih dahulu mendorong kemajuan pada dirinya sendiri.

“Dengan berjalanya kemajuan pada kaum Nahdliyin akan mengkat juga ekonomi warga sekitar,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.