Jadi Bacabup Bogor, Wasto : Perjuangkan Kesejahteraan

 

CIBINONG – Bakal Calon Bupati Bogor dari partai PKS, Wasto Sumarno mengatakan, masyakat Kabupaten Bogor memerlukan harapan baru dari pemerintahan yang akan datang. Wasto berpendapat seperti itu melihat visi misi pemerintah kabupaten Bogor dua periode kebelakang dan visi misi propinsi Jawa Barat.
“sekarang ini, visi kabupaten bogor menjadi kabupaten termaju, tentu saja sulit mencari padanan lain, karena kalau sudah termaju semuanya sudah baik,” ujarnya.

Wasto menilai, visi yang termuat dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selaras dengan rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2005-2025 yang ingin membawa kabupaten Bogor Maju dan Sejahtera berlandaskan Iman dan Taqwa.

“periode pemerintahan sebelumnya visinya terwujudnya Kabupaten Bogor yang bertaqwa, berdaya dan berbudaya menuju sejahtera,” kata, ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Sementara Provinsi Jawa Barat pada 2013-2018 mengusung visi Jawa Barat Maju dan Sejahtera Untuk Semua, kata wasto, “ada harapan yang diberikan pemerintah kepada masyarakat terkait kesejahteraan,” katanya

Wasto belum menentukan visi misi. sebagai bakal calon bupati, menurut dia, terlalu dini berpikir sejauh itu. namun, soal upaya mensejahterakan masyarakat, menjadi salah satu konsentrasi politiknya. “kita perlu memberikan harapan baru, untuk bagaimana mensejahterakan rakyat,” tandasnya

Seperti diketahui, PKS telah mengumumkan empat kadernya sebagai bakal calon Bupati Bogor 2013-2018. Selain Wasto, PKS menetapkan Ajid Muslim, Agus Salim dan Ida Farida Darwi. empat kader ini, memasuki tahap kampanye untuk mengenalkan diri kepada masyarakat dan partai politik lainnya (ful)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.