Lima Kecamatan Dapil 1 Siap Menangkan, Ade Yasin Jadi Bupati Bogor 2018

CITEUREUP-

Ribuan warga hadiri pengukuhan Tim Pemenangan Ade Yasin
menuju Bupati Bogor 2018, di Hotel Grand Orri, Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.1, Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu (19/2/16).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh masyarakat dari lima kecamatan wilayah dapil 1 yaitu, Cibinong, Citereup, Babakan Madang, Sukaraja dan Klapanunggal untuk mendukung Ade Yasin jadi Bupati.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah
(DPRD) Kabupaten Bogor, Ade Munawaroh Yasin (Amy) mengatakan, pelantikan tim pemenang ini salah satunya untuk mempersiapkan infrastruktur partai yang ada di empat puluh kecamatan se Bumi Tegar Beriman.

“Ini menandakan kesiapan dan keseriusan kami untuk bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang,” kata Amy sapaan akrabnya usai melantik tim pemenangan Ade Yasin dilokasi.

Amy menambahkan, mesin partai juga sudah mulai bergerak dari kecamatan, desa bahkan sampai tingkat Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT), fokus bangun infrastruktur partai dan memenangkan Ade Yasin. Sedangkan kedepannya seluruh wilayah yang ada di Pemkab Bogor akan menyusul pelantikan tim pemenang dan paling lambat tanggal 5 maret sudah siap semua.

“Maka dengan bersamaan pelantikan tim pemenang ini saya nyatakan siap menjadi Bupati Bogor 2018,” tegasnya.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *