Maret, Jalan Pahlawan Dibeton

CITEUREUP- Sejumlah warga hingga pemuda di Citeureup menggelar aksi demo di sekitar simpang BTN, Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor atas rusaknya jalan di daerah itu, Kamis (23/2).

Tergabung dalam Buruh Masyarakat dan Pemuda (BMP) Kecamatan Citeureup, massa mengaku sudah sangat kesal melihat kondisi Jalan Pahlawan yang tidak kunjung diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Anggota Karang Taruna Desa Karang Asem Timur, M Rizki Hidayat mengatakan, kedatangan sejumlah perwakilan buruh, ormas dan masyarakat ingin menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten Bogor terkait kondisi Jalan Pahlawan yang memprihatinkan.

“Kami ingin jalan itu segera diperbaiki. Jangan terus dibiarkan rusak seperti itu,” ujarnya.

“Alhamdulillah, tadi Camat Citeureup janji kepada kami semua untuk segera mendorong perbaikan jalan itu kepada pemerintah daerah,” katanya.

Sementara waktu, pekerja dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tengah melakukan pengurugan lubang-lubang yang ada di jalan tersebut.

Terlihat, satu unit alat berat pun tampak siap di persimpangan Jalan Pahlawan Kecamatan Citeureup.

“Jalan itu akan dibeton. Sekarang masih dalam proses lelang. Mudah-mudahan Maret sudah bisa dikerjakan,” kata Kepala Bidang Pengelolaan dan Pemeliharaan pada Dinas PUPR, Nana Supriatna. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.