Motor Anyar Movistar Yamaha Dihiasi Bendera Vietnam

BOGOR- Motor anyar milik Movistar Yamaha, YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales bakal dihiasi bendera Vietnam untuk musim MotoGP 2017.

Rossi dan Vinales berkunjung ke Vietnam untuk ikut meresmikan kerjasama ini. Bendera Vietnam bakal ada di bagian fairing motor Yamaha.

“Untuk para pebalap, ini adalah kali pertama mereka mengunjungi Vietnam dan sangat gembira dengan sambutan hangat yang diterima. Ini menunjukkan bahwa Yamaha Motor Vietnam dan penggemar lokal mendukung Yamaha dan tim Movistar Yamaha.”

“Karena alasan itulah, kami akan memasang bendera Vietnam di motor tahun ini. Saya harap hal ini bisa meningkatkan popularitas MotoGP di Vietnam,” kata Kouichi Tsuji, Manajer Divisi Motorsport Yamaha.

Vinales pun mengakui kegembiraannya bisa ikut serta dalam acara promosi timnya di Vietnam. Sebelum bergabung dengan Rossi di Vietnam, Vinales lebih dulu singgah di Bangkok.

“Saya tidak menyangka bakal mendapatkan sambutan luar biasa setiap saat kami berkunjung ke sebuah negara di acara ini. Setiap orang begitu ramah dan antusias membicarakan MotoGP.”

“Di Vietnam pun saya menjalani waktu yang menyenangkan, terutama ketika saya menjajal motor di sirkuit kecil dengan Valentino Rossi. Saya senang dengan acara seperti ini, ketika saya menunggangi motor dan berbagi pengalaman,” ujar Vinales.

Vinales dan Rossi bakal menjalani tes resmi di Philipp Island, 15-17 Februari mendatang.

“Saat ini kami fokus untuk menghadapi tes di Australia karena saya sudah tak sabar untuk kembali menunggangi motor Yamaha M1 milik saya,” kata Vinales. (cex/cnn)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.