Repdem Dorong Dody Suhada Bertarung di Pilbup Bogor 2018

CIBINONG- Risau tak memiliki figur yang ‘menggigit’ dalam jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor untuk bertarung dalam Pilkada 2018, sayap partai, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) pun mendorong Dody Achdi Suhada untuk berebut kursi F 1 tahun depan.

Dody yang kini menjabat Ketua DPC Repdem Kabupaten Bogor pun mengaku siap bertempur untuk maju dalam Pilbup Bogor 2018, meski pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) dari PDIP Kabupaten Bogor baru dibuka sekitar bulan Juni atau Juli.

Dody (kemeja kotak-kotak)

“DPC memang belum membuka pendaftaran. Tapi, saya sebagai kader mulai turun ke masyarakat untuk coba mendengar dan mencari solusi atas keluhan masyarakat,” kata Dody, Selasa (28/2).

Menurutnya, saat ini banyak permasalahan di masyarakat yang masih belum tertangani dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

Misalnya, pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti pembuatan KTP yang saat ini masih menjadi keluhan.

“Sistem pelayanannya harus diperbaiki, agar sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Dewan Penasehat Repdem Kabupaten Bogor Yessy menilai, sosok Dody mampu bersaing dengan sesama kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bogor.

“Sosok Dody saya rasa mampu bersaing dengan kader lain di internal partai,” tuturnya.

Terlebih, kata dia, Dody memiliki latar belakang pendidikan arsitektur sehingga otomatis dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang untuk pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Dody punya program smart city yang memudahkan dalam perencanaan hingga pengawasan pembangunan,” tandasnya. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.