Diskominfo Pemkab Bogor, Tertutup Soal Tower Bodong

CIBINONG –
Diskominfo Kabupaten Bogor, berdalih sudah memberikan data keseluruhan menara/tower BTS ke anggota legislatif (Aleg) yang berada di Bumi Tegar Beriman. Hal itu langsung ditepis oleh Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi, usai membahas rapat angkutan online di Gedung Dewan, Cibinong, Senin (20/3/17). “Demi Allah, sampai saat ini, kami belum menerima data keseluruhan jumlah menara/tower BTS dari Diskominfo. Masa kami bohong sih,” kata Wawan.

Ia menjelaskan, bahwa Diskominfo Kabupaten Bogor adalah unjuk tombak penentuan menara/tower yang menancap di Bumi Tegar Beriman. “Sepertinya ada indikasi dari Diskominfo yang sengaja memperlambat dalam memberikan data menara/tower itu, ke kami. Ini patut dipertanyakan pelayanan atau kinerja mereka selama ini di Kabupaten Bogor,” cetusnya.
Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Telematika pada Diskominfo, Betty Sugiarti mengatakan, bahwa dirinya sudah memberikan data kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor pada hari Jumat (17/3) lalu. “Saya sudah memberikan data ke salah satu anggota DPRD Kabupaten Bogor pada hari Jumat (17/3) lalu. Saya sudah penuhi permintaan dari Komisi III dan sudah menyerahkan data keseluruhan jumlah menara/tower yang ada di Kabupaten Bogor,” jelasnya.
Mengenai keberadaan menara/tower bodong, kata dia, pihaknya sudah melakukan pendataan atau pengecekan dan akan menyerahkan ke intansi terkait (Pol.PP-red). “Semua itu ada aturannya, pertama kita menyurati terlebih dahulu terhadap pemilik menara/tower yang tidak berijin. Dari surat pertama sampai ketiga tak ada tanggapan sama sekali, maka baru kita serahkan datanya ke Pol PP,” ujarnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0