Gelar Meet Up With Media, PT XL Axiata Perkenalkan Produk Terbarunya

Bogor – bogorOnline.com

Pererat hubungan dengan awak media, PT. XL Axiata Tbk (XL), adakan ‘Meet Up with Media’ di Cafe Two Stories, Jalan Padajajaran Indah Raya 5 Nomer 7, Kota Bogor. Selain telah menyiapkan jaringan 4G LTE, Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari XL memperkenalkan produk terbarunya, yaitu layanan mobile broadband (MBB).

Laksmi Nurwandini, Manager Servis XL Axiata Jabodetabek menuturkan, pihaknya sangat berharap dengan kegiatan rutin tersebut, PT. XL Axiata Tbk dan para jurnalis bisa terus bersinergi dalam berbagai hal.

“Meet up with Media ini sebagai bentuk kegiatan rutin dari Team Corporate Communication XL Jabodatabek, agar lebih dekat dengan rekan-rekan media di daerah. Jadi kita ini roadshow ke setiap daerah di Jabodetabek, rencananya bulan depan kita akan ke Banten,” ungkap Laksmi.

Laksmi melanjutkan, adapun produk terbaru yang diperkenalkan antara lain, XL Home dan XL Go, paket MBB dari XL dapat terhubung hingga ke 10 – 32 perangkat. Dengan begitu, pelanggan yang belum memiliki smartphone 4G sekalipun dapat menikmati layanan 4G.

“Bagi para pecinta dunia maya kini kita punya sebuah produk baru yaitu Xl Home, dimana hanya membayar Rp 999ribu, sudah mendapatkan router gratis, dapat mencakup 32 koneksi, dan mendapatkan kuota sebanyak 240 Giga/3 bulan. Lalu untuk XL Go, hanya dengan Rp 499ribu, sudah mendapatkan modem plus kuota 90 Giga/3 bulan dan dapat mencakup 20 koneksi,” lanjutnya.

Selain itu, PT. XL Axiata Tbk juga memiliki Program CSR berupa 1000 Sekolah Melek Internet, kami berikan tiga unit laptop dengab free jaringan internet dari XL selama setahun, tujuan nya adalah agar para siswa mengetahui tentang penggunaan internet yang positif.

“Program ini sudah berjalan dan tersebar di seluruh Indonesia, perwakilan OSIS di masing-masing sekolah kita bekali pendidikan bagaimana menggunakan internet yang positif, untuk dikota Bogor sendiri sudah ada tiga sekolah yang mendapatkan, diantaranya adalah SMK Terpadu Borcess, kami harap dunia pendidikan bisa memanfaatkan program CSR dari kami dengan sebaik-baiknya, dengan begitu akan tercipta generasi penerus Bangsa yang siap dan mumpuni dalam menghadapi tantangan jaman,” pungkasnya. (Nai)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.