Kabupaten Bogor Genjot Kesiapan Porda Jabar 2018

CISARUA- Menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di Jawa Barat bertajuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 mendatang, Kabupaten Bogor terus mempersiapkan diri.

Pemerintah Kabupaten Bogor mengejar catur sukses, yakni sukses prestasi, penyelenggaraan, administrasi dan sukses ekonomi.

Salah satu venue yang cukup krusial adalah untuk menggelar cabang olahraga renang. Kamis (23/3), Bupati Nurhayanti meninjau kesiapan Seruni Aquatic Stadium di
Hotel Seruni, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

“Disini (Seruni, red), diproyeksi tidak hanya menggelar cabang olahraga renang. Tapi juga selam, catur dan dansa. Sementara untuk cabang olahraga anggar dan kempo juga tengah disiapkan,” kata Nurhayanti.

Secara keseluruhan, Kabupaten Bogor diakui Nurhayanti telah siap menjadi host Porda 2018. “Venue-venue utama sudah siap. Kami juga akan membuat gymnasium di sekitar Stadion Pakansari sekarang dalam proses lelang,” tegas Yanti.

Kabupaten Bogor sendiri menargetkan keluar sebagai juara umum Porda Jawa Barat 2018. “Setiap atlet harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar menjadi juara umum,” tukasnya. (Cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.