Karang Taruna Parungpanjang Cari Bibit Atlit Sepakbola U 17

PARUNGPANJANG – Karang Taruna Parungpanjang kembali menggelarĀ  Tournamen Cup untuk mencari bibit atlit sepakbola usia dibawah 17 Tahun. Tournamen Karang Taruna Cup U-17, yang digelar di alun-alun Parungpanjang Desa Parungpanjang, merupakan kegiatan rutin yang digelar setahun sekali. Kejuaraan ini diikuti oleh setiap Desa yang mengirimkan tim pesepak bola di kelompok umur di bawah 17 tahun.

“Sebelum dapat mengikuti kejuaraan ini setiap desa sudah mengikuti kualifikasi dari masing-masing tim untuk dapat mengikuti tournamen karang taruna Cup ll,” ujar Medi Susanto, ketua karang taruna Kecamatan Parungpanjang, kepada bogoronline.com, selasa 21/03.

Menurut dia, kejuaraan ini bertujuan untuk menciptakan pemain handal pesepak bola di Kecamatan Parungpanjang. “Pesepak bola, nanti akan direkrut untuk bermain dengan baik dalam merebut piala bupati bogor,” imbuhnya.

Penuh semangat, Medi mengatakan, tournamen sepak bola ini dipantau oleh KOK Parungpanjang yakni M. Rodis Faisal, Pengurus Cabang Sepak Bola (Pencab) H. Arfinaldo, majlis pertimbangan karang taruna kecamatan parungpanjang TB Ule sulaeman, unsur muspika dan Kepala Desa se-Kecamatan parungpanjang.

Medi menambahkan, tournamen ditahun ini, merupakan yang kedua kalinya diadakan oleh karang taruna Cup. “kita harap tournamen ini dapat menciptakan pemain terbaik yang dapat membangkitkan,” tandasnya. (mul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.