Masalah Tower Bodong Di Bumi Tegar Beriman, Dinas Teknis Yang Mengetahui

CIBINONG –

Kepala Bidang (Kabid) Perijinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bogor Dani Rahmat mengatakan, mengenai persoalan menara atau tower BTS yang menancap di Bumi Tegar Beriman. Pihaknya hannya mendata yang sudah memiliki izin saja, bagi yang ilegal ada pada dinas teknis seperti Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertamanan (DPKPP) dan Diskominfo (Dinas Komunikasi dan Informatika).

“Untuk penindakan ada pada Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP) Pemkab Bogor,” kata Dani ketika ditemui bogorOnline.com di meja kerjanya Senin (13/3/16).

Dani menambahkan, biasanya sebelum melakukan tindakan para dinas teknis diatas memberikan teguran, 1,2 dan 3 melalui UPT yang ada diwilayahnya masing-masing, baru diserahkan ke dinas terkait. Pihaknya juga sampai sekarang masih menunggu koordinasi dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait
untuk membahas tower yang sedang dipersoalkan ini.

“Kami tidak bisa memberikan teguran kepada para pemilik menara yang bodong itu, karena ranahnya ada pada pengawasan yang lebih mengatahui,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0