Pelantikan DPC PPP Kabupaten Bogor: Bergerak Bersama Rakyat, Hadapi Pilkada Dan Pileg

CIBINONG –

Hari ini seluruh jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor periode 2016-2021, resmi dilantik bersamaan dengan
Harlah ke-44 di depan kantor DPC PPP, Jalan Raya Tegar Beriman, Pemda Cibinong Kamis (16/3/17).

Dalam kegiatan diatas terlihat ribuan kader PPP serta tamu undang mulai dari Ketua Umum DPP PPP yang mewakili, Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Ade Yasin, Bupati Bogor, Nurhayanti, Muspida,
Ketua pengurus Ranting dan DPC PPP, AMK, GMPI, GPK, WPP dan Maratus Soleha dan Tokoh Masyarakat, Tim Pemenang Ade Yasin, Balad Ami, Tim Penggerak PKK, forum UKM, Tim Paudi, KNPI dan semua organisasi yang ada di Bumi Tegar Beriman berbaur menjadi satu untuk menyimak setiap rangkaian acara.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC PPP Kabupaten Bogor Elly Halimah Rahmat Yasin menjelaskan, dalam pelantikan ini pihaknya meminta kepada seluruh Ketua PAC PPP yang ada di 40 kecamatan untuk bekerja keras menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan legislatif (Pileg).

“Ketua PAC yang sudah dilantik, harus mulai bekerja untuk menghadapi dua moment besar tersebut untuk bergerak bersama rakyat, meraih kepemimpinan daerah pilkada 2018 dan menjadi pemenang legislatif 2019,” ujar Elly dalam pidato politiknya di lokasi.

Elly menambahkan, suara PPP Kabupaten Bogor, sudah signifikan dan semakin lebih baik dengan menjadi suara terbanyak ke dua di kursi legislatif dibandingkan saat Pileg sebelumnya. Saat ini kursi legislatif PPP sebanyak 7 anggota dewan yang Pileg sebelumnya hanya 6 kursi.
Dengan itu pada kepemimpinannya ini sebagai Ketua menyatakan akan lebih bekerja keras lagi agar partai berlambang Ka’bah menjadi partai paling banyak suaranya.

“Untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bogor yang akan di helat 2018, semua PAC sudah mulai bergerak kepada masyarakat dan memenangkan Ade Yasin (AY) sebagai Bupati Bogor serta akan membesarkan PPP ini,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.