PPLPD Kabupaten Bogor Telurkan Bibit Olahraga Berkualitas, Milik Bumi Tegar Beriman

CIBINONG-
Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor yang terletak di Jalan Raya Karadenan-Sukahati, didik seratus lima puluh siswa berbakat yang terbagi dalam enam belas cabang olahraga. Untuk dilatih oleh lima puluh delapan orang dijadikan potensi pemain muda berprestasi.

Direktur Teknik (Dirtek) PPLPD Pemkab Bogor Yadi Mulyadi mengatakan, didalam pusat pelatihan yang dilakukan oleh pihaknya bagi para atlet
muda berbakat milik Bumi Tegar Beriman. Dilatih dalam berbagi jenis cabang olahraga, mulai dari bola voli, basket, kempo, anggar, tinju, atletik dan masih bannyak lagi.

“Maka dengan berdirinya PPLPD ini kami berharap bisa memajukan dunia olahraga Kabupaten Bogor,” ujar pria yang biasa disapa Yadmul itu.

Sambung Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) PPLPD Kabupaten Bogor
Elwi Sulistianto menambahkan, para siswa yang ada di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah, harus memberikan dampak positif guna melahirkan para jawara olahraga dari kalangan pelajar pada berbagai event, baik regional, nasional, bahkan internasional. Dari 156 siswa yang masuk ke PPLPD ini akan muncul potensi atlet yang berkualitas, andal, dan potensial.

“Demi membawa harum nama Pemkab Bogor, ataupun Indonesia dalam berbagai ajang olahraga,” tambahnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.