Tim Wartawan Bogor Juara Tiga Piala Walikota Bekasi 2017

BEKASI- Tim futsal Forum Wartawan Harian Bogor (FWHB) keluar sebagai juara ketiga dalan Turnamen Futsal Piala Walikota Bekasi 2017 di Kirana Sport Center, Bekasi, Sabtu (11/3).

Turnamen edisi ketiga dalam agenda HUT Kota Bekasi ini, FWHB mengawali pertandingan dengan meyakinkan atas Forum Jurnalis (Forjas) Bekasi 7-0. FWHB lolos ke babak perempat final.

Pada babak perempat finasl, telah menunggu tim tuan rumah lainny, Rukun Jurnalis Bekasi (Rujuk). Mendapat perlawanan ketat, FWHB mampu menang 3-0. Clean sheet, FWHB kantongi tiket semifinal.

Semakin dekat partai pamungkas, rintangan yang harus dilalui FWHB semakin berat. Pasalnya, mereka harus berjumpa juara bertahan, tim Wartawan PSSI.

Laga semifinal berlangsung ketat. Kedua tim mencoba segala upaya untuk mencetak gol. Namun, dengan pengalaman dan kemampuan teknik individu yang sedikit lebih baik, PSSI akhir maju ke final berjumpa Forum Wartawan Polri (FWP).

“Level mereka (PSSI) sedikit diatas kami. Tapi, maju hingga semifinal, jauh diatas ekspektasi. Karena kami datang ke Bekasi, hampir tanpa target. Jadi lolos ke semifinal dan juara tiga merupakan prestasi,” ujar mentor FWHB, Rafiq Maeliana.

Juara ketiga dalam turnamen edisi 2017 ini, lebih baik daripada tahun 2016 lalu. Saat itu, FWHB langsung disingkirkan oleh FWP pada pada penyisihan. “Lebih baik dari tahun lalu. Tapi, tidak lebih baik dari tahun 2015. Saat itu kami juara dua karena di final kalah dari Pokja Bekasi. Jika tahun 2018 kami diundang lagi, kami akan coba membawa trofi Walikota Bekasi ke Bogor,” tegas Rafiq. (cex)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.


Fatal error: Exception thrown without a stack frame in Unknown on line 0