Warga Kinan City Kembali Pasang Spanduk Raksasa Tolak Pembangunan Jakarta Pavilion

CIBINONG – Warga Kinan City kembali memasang spanduk penolakan berisi penolakan pembangunan apartemen Jakarta Pavilion, di lingkungan perumahan tersebut. Pemasangan spanduk berukuran raksasa itu, merupakan bentuk kekecewaan atas sikap pihak managemen yang dinilai warga tidak punya itikad baik terhadap tuntutan warga.

“Management apartemen Jakarta Pavillion sepertinya tidak serius dalam melakukan titik temu dengan warga kinan City. Padahal ada kewajiban yang harus mereka penuhi sebelum ijin Amdal itu diterbitkan. Dan ijin IPPT pun mereka lakukan tanpa melibatkan warga dilingkungan kinan city.
Maka dari itu akhirnya warga memasang Spanduk tambahan yang menolak adanya pembangunan Apartement Jakarta Pavillion,” ujar, koordinator warga Perum Kinan City, Rio Muda Irawan.

Rio mengatakan,  PT Mega Karya mmengaku  telah mendapatkan ijin dari lingkungan sekitar, padahal warga Kinan City yang berdekatan langsung dengan area pembangunan belum pernah menyatakan setuju terhadap rencana pembangunan apartemen Jakarta Pavillion tersebut.
“Kami warga kinan city sangat khawatir dengan apa yang mereka sodorkan kepada Instansi terkait, sebab kami belum mencapai titik temu,” katanya.

Rio menambahkan, pembangunan apartemen melanggar PerBub Bogor nomor 37 tahun 2014, karena telah lalai dalam mencantumkan persetujuan dari warga yang paling berdekatan dengan area perencanaan pembangunan pembangunan apartemen tersebut. (rat)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.