Warga Perumahan Samudra Residence Protes, Lantaran Developer Tak Tepati Janji

TAJURHALANG-

Puluhan warga Kampung Karet, Desa Tajurhalang, Kabupaten Bogor tepatnya di Perumahan Samudra Residence mengelar aksi protes. Lantaran lihak developer sampai saat ini tidak menyelesaikan infrastruktur perumahan kemarin.

Penasehat Paguyuban Perum Samudra Residence (Leopard), Usman alias Bewok menerangkan, aksi yang digelar pada subuh hari, memiliki pesan agar pemerintah Kabupaten Bogor tidak malas dan rajin bangun pagi. Menututnya, sistem pemerintah yang lamban, pada akhirnya akhirnya dapat mengorbankan masyarakat, termaksud para warga perumahan.

“Karena Pemda telat bangun pagi jadinya lamban dan tidak tegas. Akhirnya banyak konsumen yang jadi korban,” kata pria yang akrab di sapa Bewok.

Bewok menambahkan, ketidak tegasan pemerintah pada akhirnya membuat para pembina properti bebas mengabaikan hak para konsumen. Karenanya, tak sedikit warga perumahan yang merasa tertipu oleh developer.
Dua tahun kita dijanjikan perbaikan jalan. Tapi tak pernah ada realisasi.
Beberapa hal yang diabaikam developer antara lain, pengeboran air, penyerahan mesin air dan komplen perbaikan rumah yang dijanjikan oleh developer tak juga diserahkan.

“Akibatnya, banyak para konsumen yang enggan menempati rumahnya meski telah akad kredit,” ketusnya.(rul)

Comments




Leave a Reply

Your email address will not be published.