Cegah Terjadinya C3, Polsek Sukamakmur Terus Lakukan Pencegahan

 

SUKAMAKMUR – Guna mencegah terjadinya C3
Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor), Curat (Pencurian dengan pemberatan) dan Curas (Pencurian dengan kekerasan), jajaran Polsek Sukamakmur terus melakukan pencegahan dengan cara pre emtif dan pereventif dalam menjaga Kamtibmas wilayah.

Untuk itu, Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia, SH bersama anggotanya terus melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama dan Pimpinan Pondok Pesantren di wilayah hukum Polsek Sukamakmur.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek membahas mengenai situasi Kamtibmas secara keseluruhan di wilayah Kecamatan Sukamakmur. “Saya menyampaikan kepada masyarakat bahwa secara keseluruhan, situasi tetap kondusif. Saya minta supaya bersama-sama menjaga kamtibmas agar curanmor, curas dan curat dapat dicegah,” kata Kapolsek Hendra Kurnia kapada bogorOnline.com, Jumat (21/4).

Lanjut dia, upaya yang dilakukan Petugas Polsek Sukamakmur untuk menjaga Harkamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif akan terus dilakukan secara kontinyu. “Dengan menjaga stabilitas kamtibmas bersama-sama, diharapkan segala bentuk kejahatan dapat dicegah,” lanjutnya.

Kapolsek juga menyampaikan Maklumat Kapolda Jabar tentang Larangan melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum. Apalagi, situasi politik paska pemilukada DKI Jakarta harus dijaga bersama.

“Sebagai wilayah penyangga ibukota, kita harus proaktif dalam menjaga situasi kamtibum yang kondusif sehingga tercipta rasa aman dan nyaman,” tandasnya. (Yusuf)

Comments