Kanit Pol PP Kecamatan Saring: Dalam Sehari Ratusan Spanduk Liar, Membentang Di Cibinong

CIBINONG-
Unit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tak hanti-hantinya membongkar spanduk dan umbul-umbul bodong di wilayahnya.

Hal itu seperti penjelasan
Kanit Pol PP Kecamatan Cibinong Saring Hadiyono menjelaskan, dirinya juga tidak habis pikir kenapa masih saja ada spanduk liar yang menjamur di Cibinong. Padahal pihaknya selalu menertibkan bener yang tidak berizin tersebut.

“Kita sama pemilik spanduk seperti kucing-kucing, sebab belum lama dibereskan mereka pasang lagi,” ujarnya saat dihubungi bogorOnline.com Senin (3/4/17).

Saring menambahkan, untuk lokasi spanduk liar yang diturunkan oleh Petugas Pol PP saat ini berada di Jalan Raya Cikaret, Pondokrajeg, Tengah, Sukahati dan Keradenan. Sedangkan paling bannyak bener yang ilegal berada di jalan Cikaret. Dan bisa sampai ratusan spanduk bodong dalam sehari pihaknya tertibkan. Padahal pihaknya selama ini tidak segan-segan menegur para pemilik bener liar tersebut.

“Tapi kami akan terus operasi spanduk bodong, karena jelas merugikan tidak membayar retribusi pajak kepada daerah dan membahayakan para pengguna jalan,” tambahnya.(rul)

Comments