Libur Panjang Jungleland, Hadirkan Zombie Fun Run

BABAKAN MADANG-

Libur panjang saat ini Jungleland Adventure Themepark yang terletak di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor hadirkan ratusan zombie untuk hibur pengunjung.

Event And Public Relation
Jungleland Mey Ranti Ramadhani menjelaskan, pihaknya memang sengaja menghadirikan zombie untuk berkeliaran di area wahana bermain dengan wajah yang sangat menyeramkan. Untuk menarik pengunjung agar terhibur bersama keluarganya yang datang ke lokasi.

“Namun pengunjung jangan takut ini bukan nyata
hanya sebuah hiburan yang di berikan Jungleland Adventure Theme Park dalam mengisi libur panjang di akhir bulan ini,” kata Mey sapaan wanita asal Bogor Barat itu.

Mey menambahkan, hiburan yang bertemakan Zombie Fun Run tersebut akan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 1 Mei 2017 mendatang. Masyarakat yang datang akan mendapat suasan menantang dengan mengejar dan menangkap zombie yang diberi tanda pita hitam dilengannya.
Sebab bagi warga yang bisa mengumpulkan pita terbanyak akan mendapatkan hadiah berupa tiket annual pass dan marchandise dari Jungle Adventure.

“Pengunjung juga bisa foto selfie dengan zombie, lalu di upload di instagram,” tambahnya.(rul)

Comments