Transaksi Narkoba, RY diciduk Polisi

BOJONGGEDE – RY (23) tak berkutik saat kedapatan tengah menunggu pembeli narkoba jenis shabu di Perumahan Billabong, Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede oleh tim buser Polsek Bojonggede.

Dari tangan pelaku diamankan 6 buah jenis shabu siap pakai. Saat ditangkap pelaku yang sehari-hari bekerja tidak menentu ini mengaku sedang menunggu calon pembeli.

“awalnya dari laporan warga kalau pelaku sedang berada di Perumahan Bilabong, kita kejar dan benar saja yang di maksud menunggu calon pembeli. ” ujar Kanit Reskrim Iptu. Ade Ahmad Sudrajat pada wartawan (05/04).

Lanjut  Iptu. Ade,  tersangka yang tinggal di Desa Jampang, Kecamatan Kemang ini mengaku sudah janjian dengan calon pembeli di Perumahan Bilabong,  Lokasi tersebut dipilih karena dekat dengan rumah tersangka.

“Karena dekat jadi janjian disitu dengan calon pembeli,  saat diringkus pelaku sempat mengelak tapi anggota kami tidak begitu percaya akhirnya dilakukan penggeledahan dan ternyata benar ada shabu di kantong tersangka. “

RY mengaku hasil penjualan narkoba digunakan untuk keperluan sehari-hari.  “saya gunakan untuk keperluan sehari-hari, buat makan. ” ujarnya saat ditanyai oleh wartawan.

Guna pertanggung jawabkan perbuatannya saat ini tersangka mendekam di Polsek Bojonggede, (Mul).

Comments