Bagus Karyanegara, Bogor Terlalu Hebat Untuk Biasa Saja

Bogor – bogorOnline.com
DPP Partai Hanura telah memberikan restunya kepada Bagus Karyanegara untuk dapat maju menjadi Bakal Calon (Balon) Walikota Bogor dalam pilkada yang akan digelar secara serentak pada 2018 nanti.
Meskipun begitu, Bagus masih menunggu proses tahapan yang ada di Partainya itu, DPC Hanura Kota Bogor saat ini sedang melakukan penjaringan, baik balon dari internal ataupun eksternal Partai.
“Jika masyarakat Bogor meridhoi saya untuk menjadi pemimpin nya, Inshaa Allah, kami akan sekuat mungkin, membawa kembali Bogor ke era keEmasan nya, hal itu berdasarkan dari masa kerajaan dahulu yaitu kerajaan Pakwan Padjajaran, Bogor Terlalu Hebat Untuk Biasa Saja,” ungkap Bagus saat ditemui awak media, di posko MCB Jl. Buldozer, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (16/05/17).
Bagus melanjutkan, saat ini saya sedang fokus untuk mendapatkan Rekomendasi resmi dari DPC, DPD ataupun DPP, sebab, semua nya itu ada mekanisme nya.
“Saya berharap DPC Partai Hanura ini dapat memberikan Rekomendasinya kepada saya, saya mohon doa restu dari semua, sehingga apa yang saya rencanakan ini dapat terlaksana,” pungkasnya. (Nai)

Comments