Kepengurusan Barka Kota Bogor Segera Dikukuhkan

Bogor – bogorOnline.com
Tak lama lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar serentak diseluruh Indonesia. Jawa Barat salah satu daerah yang akan mengikuti pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Mendekati Pemilihan Gubernur Jawa Barat, sejumlah bakal calon Gubernur terus bermunculan, salah satunya Ridwan Kamil (RK). Ridwan Kamil terus memantapkan langkahnya maju di Pilgub Jabar, bahkan Walikota Bandung yang saat ini masih aktif itu, terus mendapat dukungan dari masyarakat, seperti hal nya di Kota Bogor.
Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan yang tergabung kedalam Relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) Kota Bogor, terus menunjukan eksistensi, kesolidan dan kekompakannya dalam mendukung dan mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Dalam waktu dekat, kepengurusan tim relawan Barka Kota Bogor akan segera di kukuhkan dan dilantik.
Ketua Barka Kota Bogor, Muhammad Nurman mengngkapkan, sesuai dengan jadwal, kepengurusan tim Barka Kota Bogor akan segera di kukuhkan hari Minggu (21/5) mendatang. Selain kegiatan pengukuhan kepengurusan, akan dilakukan juga seminar dan lainnya.
“Untuk Kota Bogor sudah terbentuk tim relawan Barka. Nanti hari Minggu kepengurusannya akan dilantik dan dikukuhkan,” ungkap Nurman usai melakukan audiensi dengan Walikota Bogor Bima Arya di Balaikota, Rabu (17/5/17).
Nurman menjelaskan, tim relawan Barka Kota Bogor berasal dari berbagai elemen masyarakat yang menginginkan figur pemimpin Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil yang masih muda, pintar, smart, profesional, agamis, tidak menjadi pengurus salah satu partai, menjadi Gubernur Jabar mendatang. Barka itu sendiri merupakan wadah relawan yang bersifat independen, mandiri dan profesional.
“Barka ini bukan partai, tetapi Barka sejajar dengan partai, karena memiliki jaringan sampai tingkat RT/RW,” ujarnya.
Lebih lanjut Nurmab mengatakan, pengukuhan pengurus Barka Kota Bogor, nanti akan dilakukan mulai pengurus Kota, Kordinator Kecamatan, Kordinator RW/RT sekota Bogor
“Dalam pengukuhan kepengurusan nanti, akan dihadiri langsung oleh Ridwan Kamil, Walikota Bogor Bima Arya dan seluruh pengurus relawan Barka Kota Bogor,” pungkasnya. (Nai)

Comments