Balad Karya Dukung Nungki, Jadi Bupati Bogor 2018

Gunung Putri-

Dewan Pimpinan Balad Karya Kabupaten Bogor dukung Putra Fitri Nugraha atau yang biasa di panggil Nungki maju menjadi Bupati Bogor dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Ketua Balad Karya Djkaria mengatakan, bertepatan dengan terbentuknya susunan Personalia Balad ini, sekaligus untuk turut berperan dalam Pemilihan Bupati yang akan datang. Dalam memilih sosok Pemimpin Bumi Tegar Beriman yang memiliki kapabilitas dan popularitas yang mumpuni bagi kemajuan daerah yang akan dipimpinnya nanti.

Dengan melihat dua indikator itu pihaknya amat setuju bahwa mas Nungki harus maju dalam Pemilihan nanti, sebab Kabupaten Bogor wilayah yang sangat potensial dari jumlah penduduknya, luasnya, dan punya kewajiban yang luar biasa. Sebagai penyanggah Ibu Kota. Mulai dari ekonomi, sosial, budaya dan keamanan yang menjadi tolak ukur dari Jakrta. Melihat potensi Pemkab Bogor itu maka harus memiliki se orang Pimpinan yang juga memiliki kemapuan yang baik.

“Seperti sosok Nungki seperti sekarang ini yang kami rasa akan mempu membawa kabupaten ini kearah yang lebih maju lagi,” tutur Djkaria ketika dijumpai bogorOnline.com usai pembentukan tim Balad Karya di Gunung Putri Kamis (25/5/17).

Lanjut Sekertaris Balad Ebing Sulbi Darsyah mengatakan, hadirnya sebuah lembaga ini memang sengaja dibentuk untuk berpartisipasi dalam Pilkada nanti dengan mendukung Nungki untuk maju menjadi calon Bupati.

“Dengan menyatakan sikap bahwa Balad selalu ada dan siap mendukung Nungki,” singkatnya.

Sambung Wakil Ketua Balad Yudi Agus Soleh menambahkan, untuk kemajuan warga kabupaten Bogor pihaknya merasa Nungki harus maju sebab, beliau sampai sekarang masih dinanti oleh masyarakat mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten. Yang ingin ada Pemimpin yang benar-benar memiliki potensi tidak hannya mengejar pencitraan saja, melainkan harus berbuat nyata.

“Kami rasa itu sudah ada di Nungki sehingga, kami berkumpul dan membentuk lembaga ini untuk mendukung beliau,” tambahnya.(rul)

Comments