Bulan Suci Ramadhan PD Pasar Tohaga, Ingatkan Pedagang Jual Barang Layak Konsumsi

CIBINONG-

Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriyah pihak PD Pasar Tohaga meminta seluruh pedagang yang berada di Kabupaten Bogor menjual kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) yang layak konsumsi.

Humas PD Pasar Tohaga, Isni Jayanti mengatakan, pada bulan puasa 2017, jajarannya sudah melakukan operasi pasar bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait. Untuk mengecek langsung kepara pedagang yang berjualan d ipasar belum lama ini.

“Kami ingin memastikan pedagang jangan sampai menjualnya barang yang tidak layak dimakan oleh masyarakat,” kata Isni saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Isni menambahkan, untuk hasil dari pengecekan tersebut memang sempat ditemukan ada makanan yang sudah habis masa berlakunya, namun tetap dijual. Sehingga pihaknya menerik barang itu dari peredaran. Sedangkan untuk stok Sembako sampai hari Raya Idul Fitri juga masih aman bagi kebutuhan masyarakat Bumi Tegar Beriman.

“Kami juga meminta kepada pedagang pasar jangan sampai melakukan penimbunan, karena sangat merugikan konsumen,” tambahnya.(rul)

Comments