Diskominfo Kabupaten Cianjur Belajar Ke Kabupaten Bogor

CIBINONG-

Meningkatkan wawasan dan pengetahuan mengenai pelayanan komunikasi dan informatika dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemerintah Kabupaten Cianjur kunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor. Kunjungan tersebut sarat akan diskusi mengenai persoalan kedinasan dan persoalan lain mengenai komunikasi dan informatika. Rombongan diterima Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik di ruang rapat Diskominfo, Cibinong.

Kepala Bidang Data dan Statistik Diskominfo Kabupaten Cianjur, Ahmad mengaku, dinasnya baru dibentuk lima bulan, oleh karenanya banyak yang harus dipelajari. Terutama, menurutnya, persoalan komunikasi dan informatika. Kita akan terus berproses, dengan harapan bisa menjadi seperti Diskominfo Kabupaten Bogor.

“Kami memilih Diskominfo Kabupaten Bogor berdasarkan referensi dari berbagai sumber. Banyak kegiatan yang sudah berjalan dan meraih berbagai prestasi di bidang komunikasi dan informatika. Oleh karena itu, sangat tepat kami berkunjung ke sini untuk bertukar pikiran dan belajar dalam segala hal,” terang Ahmad.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Wawan Munawar Sidik mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Cianjur. Selain diskusi dan sharing kunjungan tersebut juga bisa meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara kedua daerah yang bertetangga.

“Kami sama-sama belajar berbagi ilmu dan pengetahuan, karena kami masih jauh dari sempurna. Tentunya ini sangat membanggakan bisa dipercaya menjadi sumber menimba ilmu dan pengalaman. Mudah-mudahan kunjungan kerja dan diskusi yang dilakukan bisa bermanfaat dan bisa memberikan wawasan dan pengetahuan baru bagi kedua belah pihak,” terang Wawan.(Diskominfo/rul)

Comments