Sambut Ramadhan 2017, BPBD Pemkab Bogor Berbagi Kebersamaan

CIBINONG-

Pererat tali silahturahmi sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, bagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada Pegawai dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Rabu (24/5/17).

Kepala bidang kedaruratan dan logistik pada BPBD Pemkab Bogor TB Sumardi mengatakan, apa yang diberikan kepada personilnya saat ini, memang tidak seberapa besar dibandingkan dengan resiko serta tanggung jawab mereka. Ketika berada di lapangan saat terjadi bencana di Bumi Tegar Beriman. Yang saat ini juga  hujan masih terus turun, sehingga para Petugas harus selalu siap selama 24 jam malayani warga.

“Mudah-mudahan kebutuhan pokok serta uang saku ini yang diberikan saat ini. Dapat bermanfaat untuk tim kami dalam menjalankan ibadah puasa nanti,” kata Sumardi saat ditemui bogorOnline.com di kantornya hari ini.

Sambung Komandan Regu (Danru) Carlie TRC BPBD Tubagus menambahkan, pihaknya amat berterima kasih bannyak kepada pimpinannya yang terus memperhatikan semua tim kedaruratan dan logistik. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, bila boleh diibaratkan apa yang telah pihaknya terima.

Baik kesejahteraan maupun kelangkapan dalam menjalankan tugas untuk membantu masyarakat Pemkab Bogor dalam hal kebencanaan. Salah satunya adalah pemberian sembako ini.

“Dengan begitu kami akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas dari atasan, demi memberikan pelayanan yang  lebih baik lagi kedapanya,” tambahnya.(rul)

Comments