Dukung Bogor Kota Kreatif, Jungleland Gandeng TSVC

BABAKAN MADANG-

Dukung Bogor sebagai kota kreatif pihak
Jungleland Adventure Themepark gandeng Komunitas Toyota Vios Soluna Club (TSVC) Chapter Bogor, adakan modifikasi dan jontes mobil di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Sabtu (13/5/17).

Event And Public Relation
Jungleland Mey Ranti Ramadhani menjelaskan, pihaknya amat menyambut baik semua komunitas
yang memiliki gagasan kreativitas dan positif, salah satunya seperti TVSC Chepter Bogor. Untuk bekerja sama dengan Jungleland supaya memberikan ide yang baik, serta menarik minat para pengunjung yang berlibur bersama keluarga.

“Kami akan terus mensupport apapun itu yang ada kreativitasnya. Seperti, modifikasi mobil, penampilan band, kesenian tradisional, dance dan yang lainnya,” kata Mey sapaan akrabnya saat dijumpai bogorOnline.com di lokasi.

Mey menambahkan, dengan adanya berbagai event diatas, tentunya ada dampak yang baik bagi masyarakat yang hadir. Sehingga ada sesuatu yang bisa dibawa pulang dan teringat selalau oleh meraka. Pihaknya juga siap menampung komunitas yang lain untuk bergabung bersama Jungleland, guna memeriahkan dan meramaikan wahana hiburan yang ada. Sedangkan untuk
Kedapanya dirinya ingin semakin bannyak lagi yang bisa diajak bekerja sama.

“Demi menghibur pengunjung yang datang bersama keluarganya,” tuturnya.(rul)

Comments