KONI Kota Bogor Gelar RAT, Umumkan Empat Cabor Baru

Bogor – bogorOnline.com
Pengurus KONI Kota Bogor menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Kawah Candra Dimuka, acara RAT  dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya, Ketua Komisi D DPRD Adityawarman Adil, Kadispora Eko Prabowo dan seluruh perwakilan cabor beserta unsur Muspida lainnya.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan ada sebanyak empat cabang olahraga (cabor) yang baru bergabung dalam keanggotaan. Di antaranya, ski air, cricket, muay thai, dan anggar.

“Jadi keempat cabor tersebut dipastikan akan dimainkan pada Porda Jabar 2018 mendatang,” ungkap Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie kepada wartawan, usai perhelatan RAT, Jumat (19/5/17).
Benninu berharap, keempat cabor baru tersebut dapat memberikan prestasi maksimal pada Porda nanti.
“Mudah-mudahan walaupun ini cabor baru, tetapi sudah dapat memberikan hasil maksimal di Porda,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard (PSAWI) Kota Bogor, Dedy Sumarna sangat optimistis jika pihaknya dapat membawa pulang medali pada perhelatan nanti.
“Kami siap memberi kejutan dengan membawa pulang medali, apalagi KONI mendapat bantuan hibah speed boat, otomatis bisa mensupport kami,” jelasnya.
Dalam kesempatan berbeda, Ketua Muay Thai, Mario Satya Wirawan menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah menyiapkan tujuh atlet untuk turun di ajang Porda. Satu di antaranya sempat memperkuat kontingen Jabar PON pada PON lalu.
“Jadi ada enam atlet yang saat ini terus kami matangkan kesiapannya,” tandasnya. (Nai)

Comments