Peringati Isra Mi’raj Jungleland, Berbagi Bersama Ribuan Anak Yatim

BABAKAN MADANG-

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Jungleland berbagi dengan
1500 anak yatim dan berdoa bersama di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor belum lama ini.
Event And Public Relation
Jungleland Mey Ranti Ramadhani mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ini merupakan salah satu pengapresiasian dari pihaknya selaku ummat Islam untuk menjunjung tinggi Nabi Muhammad
sebagai suri tauladan di muka bumi. Hal ini baik sekali terutama sebagai pembelajaran kepada generasi penerus berikutnya. Sebagai bentuk apresiasi yang bermanfaat dan patut dilestarikan kepada anak-anak.

“Serta masyarakat terutama yang ada dilingkungan Jungleland,” katanya.

Mey sapaan akrabnya menambahkan, melalui peringatan hari besar islam yang rutin setiap tahun dilaksanakan oleh jajarannya ini, diharapkan dapat meningkatkan ukkhuwah islamiyah dan tali silaturahmi serta perilaku yang sesuai dengan syariat islam diawali dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga, masyarakat dan yang lebih luas lagi. Dengan begitu pihaknya juga sengaja mengundang anak yatim untuk berbagi kebersamaan di kegiatan yang penuh makna ini. Untuk diberikan sedikit bantuan kepada mereka.

“Semoga apa yang diberikan kepada anak-anak kali ini bisa bermanfaat,” tambahnya.(rul)

Comments