Mantabkan Program, RYC Konsolidasi Dan Silaturahmi

CIBINONG-

Jajaran pengurus pusat Rahmat Yasin Center (RYC) menggelar adakan Konsolidasi dan Silaturahmi di gedung RYC, Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kamis (6/5/17).

Kepala Kesekretariatan RYC Nurdiat mengatakan, kegiatan ini salah satunya untuk memantapkan program kerja para pengurus periode 2017 – 2022 mendatang.
Sekitar 30 pengurus pusat RYC mulai dari formatur 9 orang, unsur pendiri, dewan pakar, dewan penasehat, pengurus RYC pusat dan RYC korwil yang hadir pada acara Silaturahmi. Membahas susunan pengurus dan sosialisasi pada rapat kerja (Raker).

“Kami juga akan merapatkan bariskan kembali dalam pengurusan RYC kedepan,” ujarnya.

Sambung satu pendiri RYC, Yasfar Rizal menambahkan, untuk program yang bakal dijalankan itu, sesuai petunjuk atau gagasan Rahmat Yasin (RY) dalam memantapkan langkah program kerja kedepan Dan terus akan dibahas diraker. Disitulah pembentukan program RYC yang akan dilakukan demi memajukan Kabupaten Bogor. Waktu itu pengurusnya banyak, dan sebagian sudah non aktif.

“Tapi sekarang yang sudah dibentuk 7 sampai 8 promatur. Jadi mereka (Pengurus) mempunyai waktu seminggu untuk menentukan pengurus, kemudian membuat program kerja,” tambahnya.(rul)

Comments