Satreskrim Polsek Bojonggede, Berhasil Membekuk Pelaku Pengeroyokan Tawuran Di Rawapanjang

BOJONGGEDE – Satreskrim Polsek Bojonggede berhasil mengamankan pelaku pengeroyokan terhadap AS (25) Warga Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Bogor, Jawa Barat Rabu (17/05) siang tadi.

Ke-tiga pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polsek Bojonggede setelah melakukan tawuran dan pengeroyokan di Wilayah Rawapanjang pada hari minggu (14/05) lalu.

Ditangkapnya para pelaku tawuran ini berawal dari laporan warga yang resah karena, sering terjadinya tawuran yang melibatkan dua wilayah di Kecamatan Bojonggede.

Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto, menegaskan bahwa pihak kepolisian akan menindak tegas para pelaku tawuran yang selama ini meresahkan warga.

“Saya bersama jajaran tak segan-segan menindak para pelaku tawuran yang meresahkan masyarakat. Kami juga mengimbau agar masyarakat jangan mudah terporovokasi dengan hal-hal yang bisa memicu terjadinya tawuran.” Tutur Kapolsek Bojonggede Kompol Siswanto saat memberikan keterangan di Polsek Bojonggede.

Sementara itu, penangkapan ke-tiga pelaku atas nama BTR (21), AD (20) dan HK (22) ini di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Bojonggede Iptu. Ade Ahmad Sudrajat.

“Para pelaku pengeroyokan di tangkap tanpa perlawanan mereka kemudian di bawa ke Polsek Bojonggede untuk penyelidikan lebih lanjut.” tutur Iptu Ade kepada wartawan di Polsek Bojonggede (17/05).

Iptu Ade juga menambahkan tawuran sudah sering terjadi dan tentunya hal tersebut sangat meresahkan bagi ke dua warga yang tinggal di Pabuaran dan Rawapanjang. Tawuran terjadi biasanya dipicu dengan hal sepele.

Saat ini ke-tiga para pelaku mendekam di sel Polsek Bojonggede dan dikenakan Pasal 170 KUHPIDANA (mul).

Comments