Sssstttt!!! di Bogor ada Warung Misterius yang Bagikan Ratusan Porsi Bakso

Bogor – bogorOnline.com
Warga Bogor saat ini sedang di hebohkan oleh sebuah Warung Misterius yang khabarnya akan membagikan Ratusan Mangkok Baso perharinya. Warung Misterius tersebut berada di wilayah Bogor Utara, atau tepatnya di Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.163.
Warung Misterius ini adalah warung kuliner yang berkelas dan bercita rasa dunia, dengan racikan bumbu asli dari Nusantara, seperti cabe hijau dan lada hitam, ini merupakan outlet pertama dari PT. Nipindo Grup yang menawarkan beragam varian Bakso, Bakmi ataupun Mie Godog. Harga untuk menunya sangatlah terjangkau, di kisaran Rp15.500 – 23.500.
Pada saat Grand Launching nanti, Jum’at (19/5) akan jadi hari peringatan buat kami, yaitu hari misterius, pada kesempatan tersebut, kami akan membagikan 100 porsi menu gratis selama tiga hari kedepan.
“Dalam launching nanti, kami akan menggratiskan 100 porsi pertama dihari Jum’at (19/05), 100 porsi kedua dihari Sabtu (20/05) dan 100 porsi ketiga dihari Minggu (21/05),” ungkap Anthony CT, Marketing Warung Misterius, kepada awak media, Rabu (17/5/17).
Anthony melanjutkan, Konsep penyajian disini adalah Self-Service, self-service disini berbeda dengan ditempat lain.
“Dengan konsep ini, pelanggan bisa memesan langsung menu yang diinginkan di depan kitchen Warung Misterius dan bisa berkomunikasi dengan juru masak profesional kita. Uniknya lagi, sembari memesan makanan pelanggan bisa melihat proses penyajiannya,” pungkasnya.
Sekedar informasi, menu utama Warung Misterius adalah Bakso, ada berbagai macam varian bakso dan menu-menu unik disini. Antara lain, bakso isi cabe hijau dengan nama Misteri Hijau Pedas, bakso isi lada hitam dengan nama Misteri Ranjau Hitam, bakso isi keju dengan nama Misteri Banjir Keju, dan bakso isi urat dengan nama Misteri Urat Berserat. Bakso kami dibuat menggunakan mesinmesin modern sehingga proses pembuatannya lebih bersih dan teruji laboratorium.
Untuk kuah baksonya, ada dua macam, yaitu kuah kaldu original dan kuah Laut Merah.  Kuah kaldu original adalah kuah bakso yang berasal dari tulang sumsum sapi pilihan. Sedangkan kuah Laut Merah, itu adalah perpaduan kuah tomyam, kuah pindang, dan  kuah kaldu tulang sumsum.
Bakmi
Hidangan lainnya yang ada di Warung Misterius adalah bakmi. Ada dua jenis bakmi yang tersedia di sini, yaitu bakmi ayam cabe hijau dengan nama Rahasia Mbak Michi. Warna hijau pada mie berasal dari bahan-bahan alami, bukan pewarna buatan.
Bakminya berwarna hijau, tapi warna hijau ini berasal dari bumbu cabe hijau bukan dari mie yang diberikan pewarna hijau, karena kita sendiri menghindari untuk penggunaan pewarna makanan dan lain sebagainya. Kemudian, ada Rahasia Mbak Mio: bakmi ayam original, tanpa tambahan apapun, cuma bakmi dan topping daging ayam cincang.
Mie Godog
Menu lainnya di Warung Misterius adalah Mie Godog dengan nama Rahasia Ohmie Godog. Hidangan kami yang satu ini berbeda dari yang lain. Kami menggunakan udang kering pilihan kualitas nomor 1 yang ditumis sebagai bumbunya. Mie godog ini semakin spesial karena telor dicampurkan terakhir dalam proses pembuatan mie godog.
Mistis dan Gosip
Kalau untuk minumannya, kami punya Mistis alias Minuman Tersaji Manis. Di Warung Misterius, ada beberapa menu Mistis, yaitu mistis mangga, yaitu minuman manisan mangga. Mistis lobi dari buah lobi-lobi. Mistis pala dari buah pala. Segar, nikmat, dan mantap. Sedangkan Gosip adalah singkatan dari gorengan sip. Gosip yang ada di sini, yaitu Gosip ceker, pangsit, siomay, ayam pocket, dan lumpia. (Nai)

Comments