Warga Parungpanjang Siap Menangkan Ade Yasin

PARUNGPANJANG – Berbagai organisasi dan komunitas relawan pendukung calon Bupati Bogor yang tergabung dalam jaringan masyarakat pendukung Ade Munawaroh Yasin (AMY), mengaku siap memenangkan politisi perempuan ini diajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Bogor 2018.

Hal ini terungkap saat para relawan dan simpatisan yang menamakan diri Pendukung Ade Yasin (PAY), Sadulur Nina dan RYC se-Kecamatan Parungpanjang, melakukan silaturahmi dalam kegiatan keagamaan di alun – alun lapangan sepak bola Parungpanjang, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Sabtu malam (20/5).
Pantauan bogoronline.com, tampak ratusan masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran calon Bupati Bogor tersebut.

Dalam sambutannya, Ade Yasin (AY) mengaku, bersyukur atas respon positif dari masyarakat kecamatan yang berada di bagian Barat Laut Bumi Tegar Beriman itu. “Karena kami datang kesini juga dengan niat yang baik. Maka masyarakat pun menyambutnya dengan baik. Mudah – mudahan kedepan, bisa terus bersinergi dengan masyarakat. Untuk itu kami bersama relawan selalu rutin mengadakan konsolidasi, ” ujarnya.
AY menuturkan, dari kunjungannya ke berbagai wilayah, dirinya seringkali menerima aspirasi dan melihat munculnya beragam dinamika kehidupan di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, hal itu sudah pasti selalu ada, namun tergantung bagaimana menyikapinya. “Setiap dinamika itu selama masih kondusif atau sesuai dengan jalurnya tidak ada masalah. Yang menjadi masalah ketika dinamika tersebut tidak kondusif. Maka disitulah baru kami berperan. Tapi mudah-mudahan masyarakat Parungpanjang ini tidak ada masalah,” kata adik kandung mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin (RY) ini.
Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menambahkan, salah satu keluhan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Parungpanjang yang di sampaikan langsung kepada dirinya adalah terkait persolan jalan untuk angkutan tambang. Warga minta perhatian soal jalan tambang agar supaya tidak ada lagi jalan yang rusak dan banyak menimbulkan kecelakaan. “Setiap tahun jalan rusak dan masyarakat selalu disuguhkan dengan jalan yang rusak, sehingga masyarakat jenuh. Hal ini harus segera disikapi oleh pemerintah dengan memberikan solusi. Masyarakat meminta adanya jalur khusus jalan tambang. Agar akses jalan khusus warga bisa bagus dan tidak rawan kecrlakaan.” tegas wanita yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini (mul).

Comments