Bertepatan HJB Ke 535 Karang Taruna Klapanunggal, Perkenalkan Mobil Siaga Operasional

KLAPANUNGGAL-

Karang Taruna Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) yang ke 535, Perkenalkan mobil Sioper (Siaga Operasional) di kantor kecamatan kemarin.

Sekertaris Karang Taruna Klapanunggal Teguh Prasetio mengatakan, mobil itu langsung dipajang untuk diperlihatkan dan di perkenalkan kepada mereka yang hadir dan masyarakat secara luas.

Dengan merk Grand Max nomor polisi B 1265 SZI dari donasi sesama teman karang taruna dan beberapa masyarakat untuk mempasilitasi kegiatan sosial, pelatihan, pendidikan dan kesehatan nantinya.

“Jika ada warga yang hendak bersalin dan butuh segara dilarikan ke rumah sakit, serta berbagai kepentingan masyarakat yang sangat urgen. Bisa menggunakan mobil tersebut, supaya penanganan bisa secara cepat dan tepat,” ujarnya saat ditemui Wartawan di lokasi.

Teguh menambahkan, ini merupakan bentuk salahsatu pelayanan terhadap warga. Untuk dipergunakan sebagia operasional desa dan siaga bagi masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya mobil Sioper ini, dapat membantu Masyarakat Klapanunggal juga nantinya. Semoga mobil Sioper bisa memberi manfaat untuk masyarakat Klapanunggal khususnya.

“Mudah-mudahan kedepannya nanti, setiap karang taruna desa mempunyai mobil Sioper seperti ini,” tambahnya.(rul)

Comments