Berusaha Kabur, Pelaku Curanmor Di Hadiahi Timah Panas Oleh Buser Polsek Bojonggede

BOJONGGEDE – Pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) yang kerap melancarkan aksinya di wilayah Bojonggede berhasil diringkus tim buser Polsek Bojonggede di Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, sabtu 10/06/2017. Oleh polisi satu tersangka di lumpuh kan dengan timah panas.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede,
Iptu Ade Ahmad Sudrajat mengatakan, pihaknya berhasil meringkus pelaku curanmor yang baru saja melancarkan aksinya di Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede. “Satu pelaku yang merupakan residivis dilumpuhkan dengan timah panas pada saat akan melarikan diri,” kata dia, kepada bogoronline.com, Minggu (11/06)

Sudrajat menjelaskan, Korban Budi wiranto (44) memarkirkan sepeda motor di depan teras rumahnya sekira jam 15.00 WIB. Saat itu, korban akan keluar rumah jam 15.30 dan sontak melihat sepeda motornya sudah tidak ada. “Kemudian korban berusaha mencari dan melihat motor nya tersebut dinaiki oleh tersangka, kemudian korban berteriak maling dan didengar oleh anggota buser yang sedang observasi,” paparnya.

Tersangka an. IN alias Jone (27) yang merupakan residivis bersama rekannya MG  (30) akhirnya berhasil diringkus buser polsek Bojonggede. “Pada saat diminta menunjukkan TKP lain, Jone berusaha melarikan diri dan berhasil dilumpuh dengan timah panas dan peluru mengenai kaki kanan nya,” ungkapnya.

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatan nya, tersangka di gelandang ke Mapolsek Bojonggede, dari tersangka polisi berhasil menyita 12 anak kunci leter T , sebuah golok dan sepeda motor honda beat. (mul).

Comments