Warga Kinan City Bukber dan Santuni Yatim

CIBINONG – Warga Perumahan Kinan City, mengadakan acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim, Sabtu (11/6/2017). Acara yang bertemakan “RAMADHAN SEBAGAI MOMENTUM PERUBAHAN” acara ini di hadiri oleh seluruh warga Winan City beserta 20 anak yatim yang menerima santunan.
Ketua Paguyuban Kinan City, Rio menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga atas terlaksananya acara ini. “Semoga segala amal baik yang ibu berikan mendapat balasan dari Allah SWT,” katanya.

Tidak hanya berbuka puasa dan santunan anak yatim acara ini diisi musik marawis.
Tausiyah diisi oleh Dr. Moh Taufiq Qulazhar Hulaimi, M.A., M.ed. Ia menyampaikan, salah satu nikmat yang diberikan kepada kita yaitu bulan Ramadhan.

“Tujuan kegiatan ini sebenarnya program tahunan warga, dan tahun sekarang warga ingin ada peningkatan, kitapun mengadakan lomba anak-anak dan akan menjadi rutinitas setiap tahunnya. Dan berharap di tahun depan atau selanjutnya warga sekitar bisa ikut. Dan dengan acara ini untuk meningkatkan tali kekeluargaan kita semoga makin akur,” Ujar Yoga Satrio sebagai ketua panitia acara (ratna)

Comments