Seluruh Angkatan i-Aluspat Dukung Penuh Buka Puasa Akbar Bersama Yatim dan Dhuafa

Bogor – bogorOnline.com
Jelang kegiatan buka puasa yang digelar secara akbar oleh keluarga besar Ikatan Alumni SMP Negeri 4 iAluspat Bogor yang akan diselenggarakan pada Minggu 11 Juni 2017 di Gedung IPB, Taman Kencana No. 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, berbagai persiapan terus dilakukan oleh jajaran angkatan Aluspat87 selaku panitia penyelenggara acara tersebut.
Ketua pelaksana, Andre Walkers mengatakan, di hari terakhir persiapan ini, semua sudah siap dan matang baik itu dari tempat ataupun rangkaian kegiatan.
“Alhamdulillah, semua persiapan sudah selesai, mudah-mudahan besok acaranya bisa berlangsung dengan baik, lancar dan tidak ada kendala. Jadi, besok acaranya selain reuni keluarga besar aluspat, akan ada pemberian santunan kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa,” ujar Andre saat ditemui awak media di rumah Seketariat Aluspat87, Jalan Kenanga No. 10 Kota Paris, Kecamatan Bogor Tengah, Sabtu (10/6/17).
Kegiatan ini, lanjut Andre, dimulai dari Aluspat angkatan tahun 1961 sampai angkatan terbaru, tahun 2016. Jadi, kurang lebih ada 50 angkatan yang diundang, santunan yang diberikan berupa uang tunai dan goodie bag.
“Tujuan utamanya, yang pasti untuk menjalin silaturahmi diantara seluruh keluarga besar Aluspat dan untuk saling berbagi sesama anggota dan para undangan di bulan suci ramadhan ini. Diharapkan bagi seluruh alumni SMP Negeri 4 untuk bisa hadir ke acara ini, untuk bisa bertemu, saling bersilaturahmi, tetap menjaga kekompakan, saling mengenang dan bersama-sama kita buat program-program yang baik untuk kemajuan SMP Negeri 4 kita,” ungkapnya.
Selain itu, Ketua Aluspat angkatan 1983, Ido menambahkan, kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin Aluspat87, sebagai perwujudan kepedulian sosial, terutama kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
“Disini kami mengundang tamu kehormatan yang kami prioritaskan, yakni anak yatim dan dhuafa. Kami ingin membahagiakan mereka, dengan semua kemampuan yang kami miliki. Selain itu, kami juga ada beberapa program bagi sesama alumni juga yang memang membutuhkan bantuan, seperti terkena bencana dan lainnya” tambahnya.
Ketua Umum DPP Aluspat, Mulya Soepardi mengatakan, keluarga besar Aluspat sudah memberikan kepercayaan dan amanat kepada Aluspat87 untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.
“Kami juga mengundang Walikota Bogor, Bima Arya, mudah-mudah beliau tidak ada halangan dan bisa menghadiri acara kami ini,” singkatnya. (Nai)

Comments