Pererat Tali Silaturahmi, Komunitas GTP Gelar Buka Puasa Bersama

Bogor – bogorOnline.com
Meskipun kondisi alam di wilayah Bogor dan sekitarnya sedang diguyur hujan yang cukup deras, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat dari Komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) untuk dapat menjalin silaturahmi yang dikemas dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber), yang dilaksanakan di RM Bunut Sari jl DR Semeru Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (10/6/17).
Mulai pukul 17.00 Wib, para penggiat GTP mulai berdatangan, selain dihadiri para penggiat GTP, Bukber ini pun dihadiri beberrapa Ketua Partai dan Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Bogor.
“Kita persiapkan acara ini selama satu minggu, saya harap dengan adanya Bukber ini, dapat terus mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota GTP,” ungkap Linda Kristianti Nussy, ketua panitia Bukber yang juga menjabat sebagai Manager Dana di Bank Rakyat Indonesia Kota Bogor.
Sementara itu, salahsatu Pelopor GTP, Heri Cahyono, menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali dengan apa yang telah dilakukan oleh para penggiat GTP ini. Setelah hampir sekitar tiga minggu tidak bertemu, akhirnya, berkat acara Bukber ini, kita semua dapat kembali dan berkumpul bersama.
“Kegiatan ini sangat bagus dan positif, semoga dapat terjalin hubungan yang baik antar sesama anggota GTP, sehingga dapat terjalin terus tali persaudaraan antar penggiat GTP,” tuturnya.
Heri menambahkan, setelah Idul Fiti nanti, kita akan mengadakan acara Halal Bihalal, disana kita akan bicarakan langkah kita selanjutnya. Masih banyak PR yang belum terselesaikan, dari enam Kecamatan Kota Bogor, ada 68 Kelurahan, dan itu baru sekitar 10 persen nya saja yang baru ditanami oleh para penggiat GTP ini. Kami akan terus melakukan penanaman pohon, dan akan diperbanyak pohon Buah-buahan.
“Semoga apa yang kami lakukan disini, dapat bermanfaat untuk masa depan anak cucu kita kelak, sehingga dapat tercipta kembali Kota Bogor yang Indah Sejuk dan Nyaman,” pungkasnya. (Nai)

Comments