Bukber DPC PPP Kabupaten Bogor, Ay Semakin Mantapkan Langkah Jadi Bupati Bogor

CIBINONG-

Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bogor. Yang dihadiri oleh ribuan kader serta simpatisan partai di Jalan Raya Tegar Beriman, Pemda Cibinong Selasa (20/6/17).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sekaligus salah satu bakal calon Bupati Bogor 2018, yakni Ade Yasin (AY) mengatakan, kegiatan Bukber ini sekaligus mempersiapkan langkah-langkah strategis. Usai lebaran nanti. Guna melakukan pergerakan lebih masif lagi untuk menggalang dukungan masyarakat, maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. Langkah itu akan diambil dengan menggerakkan seluruh elemen partai dan simpatisan AY, yang telah memiliki ratusan tim pemenangan yang tersebar di seluruh wilayah Pemkab Bogor.

“Kemungkinan setelah lebaran pergerakan akan lebih intens,” tegas Ay dalam pidatonya di lokasi.

Sambung Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang sungguh luar biasa. Karena penuh dengan segala pengampunan dan kebaikan.  Maka dirinya mengajak seluruh kader yang hadir untuk bersama-sama mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Karena pada hari ini, seluruh umat muslim diberi kesempatan untuk dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Suci Ramadhan. Dengan begitu pihaknya mengajak bersama-sama mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan suci yang penuh kebaikan ini,” tambahnya.(rul)

Comments