Calon Bupati Bogor Ay, Pemimpin Itu Harus Cager Bager

CITEUREUP-

Dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Tarawih Keliling (Tarling) di Bulan Suci Ramadhan 1438 H. Bakal calon Bupati Bogor 2018, Ade Yasin (AY), mengatakan, masyatakat Bumi Tegar Beriman kedepannya, harus bisa memilih sosok pemimpin yang Ceger yaitu sehat jasmani dan rohani. Sehingga bisa berpikir dan bekerja dengan baik dan sudah siap betul untuk bekerja. Demi kemajuan daerah yang akan dipimpinnya nanti.

“Dengan cara membuat program, trobosan dan ide yang dilakukan ketika telah memimpin nanti,” kata Ay sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com di Desa Karang Asem Timur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor kemarin.

Ay menambahkan, tidak hanya itu pimpinan juga harus bager, yaitu baik dalam memperhatikan kebutuhan masyarkat banyak. Salah satu contohnya perhatian fasilitas pendidikan yang kurang bagus diperbaharui, kesahatan yang belum ada dipenuhi dan yang kurang ditambah. Kerena hal itu adalah salah satu kebutuhan dasar warga yang harus dipenuhi oleh Pemerintah.

“Itu semua adalah bertujuan demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Kabupaten Bogor untuk Kabupeten Termaju Di Indonesia,” tambahnya.

Sekedar diketahui, buka puasa bersama (bukber) dan tarawih keliling (tarling) pada Bulan Suci Ramadhan 1438 H oleh

Rahmat Yasin Centre ( RYC), Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jawa Barat (Jabar). Sekaligus bakal calon Bupati Bogor 2018, Ade Yasin (AY), Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Halimah.

Korwil 1 sampai Korwil 13 RYC, tim sukses AY, jemaah Perempuan RYC. Disambut meriah oleh warga Desa Karang Asem Timur.(rul)

Comments