Diiringi Rampak Bedug, Egi Salami Pedagang di Bazar Ramadhan IPPMZ

PARUNGPANJANG – Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa mengunjungi para pedagang di Bazar Ramadhan yang digelar oleh Ikatan Pemuda Pemudi Mahasiswa Jagabita, di Desa Jagabita, Kecamatan Parungpanjang. Egi yang merupakan bakal calon Bupati Bogor dari PDIP tersebut datang dengan stelan baju koko warna putih celana hitam dan peci hitam.
“Para pelaku UKM berkontribusi besar dalam pembangunan daerah, menekan pengangguran dan juga kemiskinan,” ujar Egi, disela kegiatan tersebut.

Egi Gunadhi Wibhawa berbicang dengan pedagang peserga bazar Ramadhan IPPMZ

Sambil menyapa warga, Egi juga menanyakan apa yang menjadi kendala bagi warga untuk melakukan kegiatan usaha. Perbincangan santai namun substansial ini, seringkali diiringi tawa dari para pedagang. Dalam kesempatan itu, Egi berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga, khususnya pelaku UMKM.

Perwakilan IPSM Desa Jagabita Sainan dan Jahari, turut hadir di acara tersebut. Ia berharap, kedatangan Egi sebagai anggota DPRD dapat menjembatani komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. “Dari panitia mengucapkan banyak Terima Kasih,” katanya.(*)

Comments