DPD PKS Kota Bogor Turunkan Tim Bantuan Untuk Longsor Sempur

Bogor – bogorOnline.com
Meskipun masih dalam suasana lebaran idul Fitri, warga Lebak Kantin RT 03/05 Kelurahan Sempur mengalami musibah yang tak terduga. Hujan deras yang melanda Bogor dan sekitarnya, telah menyebabkan bergesernya rumah milik pak Marhaman.
“Kami turut berduka atas musibah yang menimpa rumah warga Lebak Kantin yang diakibatkan longsor. Semoga kesulitan yang dihadapi segera teratasi dan Allah ganti dengan rejeki yang lebih baik,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto, Jum’at (30/6/17).
Selanjutnya, Atang menjelaskan bahwa pihaknya segera menurunkan tim untuk membantu warga bekerja bakti di lokasi musibah.
“Alhamdulillah, meskipun masih dalam suasana liburan, struktur ranting dan tim relawan PKS Kota Bogor dapat turun membantu operasi penanganan musibah. Semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat,” tambahnya.
Atang menambahkan, semoga ke depan pihak Pemerintah bisa memprioritaskan pembangunan fondasi, turap, ataupun penahan tanah lainnya.
“Hal itu penting dilakukan, agar bencana longsor yang memang sangat rawan di kota bogor dapat lebih diantisipasi,” pungkasnya. (Nai)

Comments