Egi GW Puji Operasai Pasar BUMDes Parungpanjang

PARUNGPANJANG – Dua hari mejelang lebaran, anggota Komisi IV DRRD Kabupaten Bogor, Egi Gunadhi Wibhawa (Egi GW), melakukan kunjungan ke pasar murah yang di adakan oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Kabasiran Di halaman Masjid Jami AL- Makmur, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Kamis (22/07).

Dari Pantauan bogoronline.com, dalam kegiatan safari Ramadhan, Egi GW menyapa para warga yang sedang menunggu antrian, selain itu, Egi yang merupakan bakal calon Bupati Bogor itu, ikut membantu panitia membagikan  paket sembako kepada warga.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan mendekatkan masyarakat kepada barang yang dibutuhkan, karena kalau kalau harus ke pasar juga kondisinya penuh ramai jadi tidak nyaman,” ujar Egi GW.

BERBAGI: Egi GW ikut membantu panitia membagikan paket sembako kepada warga, di bazar murah BUMDes Kabasiran

Egi mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, oleh karena itu, atas nama masyarakat, Egi mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, yaitu Ikatan Cendekiawan muslim (ICMI), Pemerintah Desa Kabasiran dan Panitia BUMDes Kabasiran.

“Saya menginginkan ini terjadi seluruh Desa se Kecamatan Parungpanjang, hal ini bisa mengatasi kendala tentang harga daging yang sering melonjak naik, oleh sebab itu,  dengan adanya operasi pasar murah seperti ini bisa mengatasi untuk kebutuhan masyarakat saat berlebaran,” pungkasnya (mul).

Comments