FWHBU Akan Tindak Tegas Oknum Wartawan Yang Mengatasnamakan FWHBU

KEMANG – Forum Wartawan Harian Bogor Utara (FWHBU) menggelar buka bersama di Hotel Pendopo 45, Kemang Bogor. Kegiatan ini guna menjaga kebersamaan dan kemitraan bersama instansi pemerintah, dari seluruh lapisan elemen masyarakat di wilayah Zona Utara, Kabupaten Bogor.

Selain buka bersama kegiatan ini sekaligus berlangsung ramah tamah bersama Direktur Dompet Dhuafa Zona Madina, Herman Budianto, Kepala Desa Bantar Sari, Kepala Desa Mekar Sari, Kecamatan Rancabungur, para aparatur birokrat dan organisasi massa di Wilayah Utara.
“Memasuki tahun kedua setelah berdirinya FWHBU, diharapkan ditahun yang akan datang kegiatan serupa dapat terus digalakkan. Saya juga dalam kesempatan kali ini berterimakasih kepada para tamu undangan yang hadir. Adapun, saya juga menegaskan, didalam tubuh FWHBU dalam setiap giatnya selalu melangsungkan acara yang bersifat sosial,” ujarnya.

Fahri menegaskan, pada kesempatan kali ini, pihaknya akan pula menindak tegas kepada para oknum wartawan yang membawa nama FWHBU untuk melakukan hal yang tidak diinginkan. Seperti intervensi, dan hal lainnya. Sebab, setiap anggota FWHBU didalamnya merupakan journalis resmi, yang memiliki intergritas disetiap mengambil langkah. “Terutama dalam pemberitaanya,”imbuhnya.
Di kesenpatan yang sama, saat menunggu buka puasa bersama Kepala Desa Bantar Sari, Lukmanul Hakim menyampaikan, pelaku perubahan merupakan hal penting dalam menjalani kehidupan sehari – hari. “Saya berharap, pada kegiatan ini, yang hadir pada kesempatan kali ini dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi, dari pada menjadi penonton dan hanya mengamati, tanpa bertindak sesuatu yang lebih baik. Terlebih saat ini bulan Suci Ramadhan. Semoga acarayang berlangsung ini dapat terus dilakukan dan untuk FWHBU dapat lebih berjaya lagi,” pungkasnya. (mul)

Comments