Ketuk Rumah Subuh-subuh, Ketua Fraksi Gerindra Ikut Santap Sahur di Rumah Warga

Bogor – bogorOnline.com
Momentum bulan suci Ramadhan dihari ke 24 ini, selain bertafakur, dimanfaatkan oleh oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, dalam memperhatikan warga di wilayah daerah pemilihan (Dapil) nya. Dengan mengetok rumah warga Jenal pun mencoba lebih mengenal para warga melalui perbincangan ringan sembari menikmati santap Sahur, Senin (19/6/17) dini hari.
Dengan ditemani para pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Bogor Timur. Kegiatan unik itupun cukup menjadi sorotan perhatian masyarakat, khususnya warga di RW 03 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, karena sebelumnya tidak ada informasi atau pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga yang rumahnya akan di ketok pada saat jam makan sahur.
“Kita melakukan kegiatan ini sebagai salahsatu bentuk ungkapan perhatian kepada masyarakat. Sasaran rumah yang kita ketok saat sahur adalah rumah warga yang terutama rumah almarhum para pejuang di masyarakat. Kita juga datang tidak dengan tangan kosong, tapi sekalian memberikan bantuan kepada warga yang kita datangi,” ungkap Jenal.
Tak sampai disitu saja, dalam kesempatan tersebut, Jenal pun melakukan dialog dengan warga sembari menanyakan situasi kondisi maupun keamanan di kampungnya. Bentuk perhatian yang kami berikan ini, merupakan, wujud terimakasih atas dedikasi dan kerja keras serta perjuangan masyarakat itu sendiri, baik untuk Agamanya, maupun Negaranya.
“InshaAllah kita akan memperhatikan para pejuang partai dan pejuang masyarakat. Semoga perhatian yang kami berikan bisa terus secara rutin dilakukan, dan semoga juga situasi yang aman dan kondusif ini bisa tercipta seterusnya,” tandasnya.
Salahsatu warga yang menerima bantuan yaitu keluarga almarhum Sumirat yang merupakan mantan Ketua Ranting Partai Gerindra Kelurahan Sukasari sejak tahun 2009 lalu, menuturkan, saya mengucapkan banyak terimakasih, karena pak Jenal sudah mau datang menyapa ke kediaman kami, bahkan pak Jenal sempat santap sahur bersama kami disini.
“Terimakasih, pak Jenal sudah datang menyapa kami disini, walaupun agak sedikit kaget karena ada yang datang bertamu tengah malam, tapi kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan pak Jenal, semoga pak Jenal bisa terus amanah dalam memperjuangkan hak rakyat kecil seperti kami, dan semoga apa yang telah di cita-cita kan pak Jenal dapat tercapai, dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.
Sedikit informasi, Jenal Mutaqin SH, saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kota Bogor, Jenal merupakan kader trbaik muda 2011 dan kader madya 2016 partai Gerindra. Ia juga di gadang-gadang untuk dapat maju sebagai bakal calon Walikota Bogor 2018 berdasarkan hasil rapat Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Bogor, yang telah merekomendasikan dirinya untuk maju dalam ajang Pilwalkot Bogor 2018 mendatang, dan konon kabarnya, Jenal pun telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto. (Nai)

Comments